Jumat, 04 Januari 2013

saya adalah SAYA dan NIAT saya

"Saya maju atas dukungan banyak orang, dan niat saya terhimpun bersama dukungan-dukungan tersebut. Niat itu sudah tertanam kuat dalam hati ini. Niat itulah yang mendorong saya, karena Saya merasa terpanggil untuk berkontribusi nyata berdasar atas pengalaman yang sudah Saya miliki....
....Niat adalah suatu hal yang kuat dan berasal dari diri saya sendiri meski dicetuskan oleh banyak orang. Oleh karena niat itu, apabila terpilih nanti insya Allah saya siap untuk menjalani amanah ketua dengan segala pahit dan manisnya. Membagi waktu organisasidan akademik nantinya bukan menjadi beban bagi saya dan merupakan hal yang saya siap jalani karena niat ini sudah terpatri di hati dan menjadi bagian dari diri saya dan keinginan saya untuk beribadah dan berkontribusi untuk orang di sekitar saya." ___saya.adalah.saya.dengan.niat.saya___

0 komentar:

Posting Komentar